nusakini.com--Manchester United hampir dipastikan tidak bisa merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, setelah hukuman embargo transfer pemain klub tersebut masih berlanjut. Sebagai ganti Griezmann, Manchester United mengincar Romelu Lukaku dari Everton. 

Rencana Manchester United untuk menggaet Antoine Griezmann buyar dengan keputusan CAS yang menolak banding Atletico Madrid. Los Rojiblancos dipastikan baru bisa menambah skuat pada Januari 2018.

Kondisi tersebut membuat Atletico Madrid akan berpikir ulang untuk melepas Antoine Griezmann, karena mereka tidak bisa mendapatkan ganti sang pemain, setidaknya untuk separuh musim kompetisi. 

Hukuman yang diterima Atletico Madrid mengetuk hari Griezmann. Ia pun mengaku siap bertahan untuk membantu Atletico Madrid keluar dari waktu krisis. 

Urgensi striker yang dihadapi Manchester United membuat mereka tidak bisa menunggu hingga Januari 2018. Mereka pun mulai melakukan pendekatan dengan Everton untuk memboyong Romelu Lukaku. 

Romelu Lukaku telah menyatakan ingin hengkang dan bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions. Pemain asal Belgia tersebut sudah menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Everton. Manchester United menganggap Lukaku sebagai pengganti yang sepadan untuk Zlatan Ibrahimovic. 

Namun Everton tidak begitu saja akan melepas sang pemain dengan harga yang murah. The Toffees membanderol Lukaku dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,71 triliun). (p/ab)